pria sospol


Pria seolah olah paling tangguh di sospol

pria yang satu ini bernama muh. Sujahri, dia sangat senang bergaul di kantin kolong ekonomi. Apa yang dia lakukan? Hobby nya ini memang terbilang aneh, bermain domino dari pagi sampai malam, sampai dia lupa makan.
Tipe pria yang paling cerewet dan sok cakep, paling di cari cari di sospol karena kecerewetannya. Hahahaha.
Ada hal yang menarik dari pria kelahiran Makassar 1 februari 1988 ini. Selain gayanya yang cukup sensational, dia juga merupakan satu satunya mahasiswa angkatan 2006 di sospol yang sempat di skorsing selama 2 semester. Pria yang suka berjuang di jalan ini cukup fenomenal.
Pernah suatu waktu ketika aksi di depan gubernuran, ketika di kejar oleh aparat kepolisian dia sempat menyamar sebagai seorang tukang batu, ehhh nggak tau nya polisi terkelabui dengan aksi penyamarannya. Entahlah mungkin memang mirip tukang batu kali yah?

            Menyanyi adalah satu satunya yang tidak bisa dia lakukan, karena jika itu yang dia lakukan maka hewan yang ada di sekelilingnya pun akan lari terbirit birit kesana kemari.
            Pria berkelahiran sengkang, 24 agustus 1989 ini, sangat mirip wajahnya dengan hajji tile’. Wajahnya yang sangat eksotis mapu mempengaruhi wanita disekelilingnya. Iya kah??? Ntahlah tapi begitu katanya.
            Salah satu sifat yang paling menjengkelkan darinya adalah sifatnya selalu ngambek alias mo’jo dalam peristilahan bahasa bugis Makassar. Dia juga di kenal sebagai sosok yang sangat dituakan meskipun umurnya cenderung masih sangat muda.
            Sifatnya juga masih sangat ababil (abege lale berlebihan) tapi untungnya dia masih punya sifat yang penyayang apalagi terhadap binatang.





            Salah satu pria yang besar di sospol, gondrong dan sangar tapi hati seperti betaria sonatha, dan punya gaya bicara yang serampangan.
            Salah satu keahlian yang tidak patut untuk dimilikinya namun dia miliki adalah bakat bernyanyi. Seperti nada yang membabi buta tak jelas arahnya
            Pria berkelahiran Maros 17 agustus 1990 ini ngakunya, padahal kalo di lihat dari segi wajah kira kira berkelahiran 1987. Maklum kebiasaan para pria di sospol suka curi umur, agar banyak cewek yang naksir.
            Kalo persoalan dunia komputerisasi dialah ahlinya makanya jangan heran kalo laptop yang anda miliki tiba tiba hilang… loh hubungannya apa??


            Wajah yang paling tidak asing di sospol karena kebiasaannya yang sering berlalu lalang di koridor seperti strika, membuat wajahnya paling terkenal seantero sospol.
            Watak yang paling jahil dan usil yang membuat setiap orang tidak betah berada di dekatnya, karena jika di dekatnya seolah tangan ingin mencekik lehernya sampai matanya mau keluar.
            Pria ini berkelahiran Makassar, 18 juli 1988, baru saja menyelesaikan studinya. Kini dia aktif sebagai penggiat salah satu partai terbesar di Indonesia.
            Satu satunya klaim yang paling sering dia umbar namun tak memiliki realitas adalah mengenai wanitanya. Tak sekalipun pernah ada wanita yang benar benar mengaku sebagai wanitanya. 


Dani namanya, umur 23 tahun menderita kutukan tak pernah bisa menuntaskan perjuangannya dalam hal cinta. Sosoknya yang penyabar, santun dan kalem membuat semua orang hampir tak percaya kalau sampai hari ini dia belum punya pacar.
            Tapi untungnya dia memiliki semangat yang gigih, yang tak mudah menyerah. Kemampuannya dalam pengetahuan social dan filsafat membuat pria yang satu ini banyak digunakan jasanya dalam memberikan proyek pencerahan di beberapa fakultas di unhas.
            Banyak yang menarik jika kita ingin mengupas sosok yang satu ini namun, karena kepentingan menjaga nama baiknya maka kita cukupkan tentang dia.


            Salah satu pria yang paling banyak memberikan pesan pesan spritual terhadap pria pria diatas. Sehingga membuatnya menjadi sosok yang dituakan.
            Sepak terjangnya dalam dunia sospol tak diragukan lagi, hampir semua keahlian dikuasainya. Mulai dari bermusik, main ps, sampai main waria.
            kemampuan komunikasinya yang kadang sulit dimengerti, karena keterbatasannya dalam menyebutkan huruf “R” namun banyak di puja di kalangan wanita sejawadnya.





           

Komentar

  1. hahahahaha...
    lucu semua orangnya.. orang sospol dibayangannya orang seperti orang sangar,, tapi lewat blognya kanda mul.. semua jadi terbalik..

    BalasHapus
  2. hahaha. tunggu bengg pembalasan utk qt kk dhy

    BalasHapus
  3. Tentang penulis: kita tidak terlalu yakin apakah ia bisa dikategorikan sebagai sosok yang misterius.. sepintas, orang2 bisa jadi berkesimpulan bahwa ia adalah lelaki yang cuek dan mengagumkan.. namun jika telah mengenalnya -dalam sehari saja- segala hal buruk yang bisa dipikirkan akan muncul di kepala kita.. tidak ada yang tahu kenapa (?) sekali lagi, hal ini tidak bisa dianggap sebagai misterius..!
    akhir2 ini, ada banyak sekali kekaburan prioritas yang tengah membelenggunya, termasuk perihal perasaan; antara tetap melanjutkan memburu cinta "kulicca" atau hidup dibawah bayang2 obsesi memiliki cinta yang lain.. ditengah kemelut itu, dhy saussure (bukan nama sebenarnya) juga diserang asmara alternatif: menjadi pasangan gay teman flashmobnya..
    memang benar bahwa galau adalah situasi psikologis yang saat ini direncanakan olehnya.. entah kenapa dia lebih memilih merencanakan nge-galau ketimbang berencana untuk menyelesaikan skripsi flasmob-nya yang terkadang dia bawa sampai mimpi.. ini sekaligus mempertegas bahwa ia bukanlah seorang "penulis" seperti yang sering-sekali ia sebutkan dalam percakapan2 tidak penting ketika sedang bersama teman2 segenerasinya.. sebab jika benar ia adalah seorang penulis, maka galau dapat ia jelmakan menjadi karya yang sensasional dan memikat.. sayangnya, itu tidak terjadi.

    Terimakasih.

    BalasHapus
  4. hahahaa,,, mana k'ilho",, mustinya k'ilho' juga k' ady

    BalasHapus
  5. siapa kita ketawai tawwa ka waris.....


    datang pi lagi mood ku menulis baru z tambah....

    BalasHapus
  6. kenapa nda muncul namaku??

    BalasHapus

Posting Komentar